Rabu, 06 Mei 2009

CARA CEPAT NGELUPAIN SESEORANG..

MEHEEHHEHEE....
cinta..cinta... lw berasa di surga dunia..klo pertama kali mersakannya..
tapi klo lw dah menikmatinya dan tidak bisa menggapainya lagi..
yaa.. it's trial..you know..
yaahh..cinta bertepuk sebelah pantat..karena emang ada suatu hal yang valid dimana lw ga bisa menggapai orang ini..
entah karena mantannya bekas preman atau matannya adalah bapak lw
atau pun karena larangan orang tua..
yaa..apa daya..hal valid ini memang harus tervalidasi di kehidupan lw..

satu sisi dimana orang ini lama kelamaan batinnya akan tersiksa(azeegg!!)
yaa..ga bisa konsen karena hal kacrut seperti ini...
berfikir..dan menyesal..
hingga kehidupannya berjalan dengan sangat absurd...


yaa disini..
gw pengen ngasih trik..bagi kamu yang lagi gundah gulana..
bawaan nya dikasur diemmm mulu kaya orang mo bunuh diri..

lebih baik,,, keluar lah dari kondisi nyaman kamu..
buat lah dirimu sendiri pada kondisi yang meyibukan..
lakukan hal positif dimana..ga akan ada pikiran untuk megingat si dogi..
ehh maap si diaa..! klo gw sendiri sih ya dengan ngeblog!
karena taukah anda..dimana anda mendapatkan orang seperti dia..
yaitu di posisi nyaman anda..
buatlah anda lebih kuat...
lebih dashyat..!
berikanlah energi kekuatan terbesar anda kepada suatu hal yang sudah lama anda tinggalkan..
yaa itulah stimulan terbaik bagi anda..
lebih cepat lebih baik..
karena saya pun akan menghajar diri sendiri bila saya kampanye disini..
heheh orang bodoh mana yang ga punya partai tapi kampanye partai orang lain..heheh
yaa..
semoga tips ini berguna..!



2 komentar:

  1. tengs yoo....
    oii..gue cutii dulu dari blogg...ahahaha...
    sorrryyy....klo keliatanny blog ini..
    kaya ga teruruss....tapi hanya di nonaktifkan..ahaha

    BalasHapus

Tabulasi nasional

profil anak ingusan

depok, depok,jawa barat, Indonesia
sebelumnya mohon maaf...bila foto di samping ini membuat mata anda panass sepanasnya balsem geliga.. GW anak ingusan yang masih terdaftar dengan valid di sebuah SMA ternama di depok..yang merasa bosan dengan kehidupan di alam satwa..mencoba membuat sensasi menggigit pada bagian boolnya dengan cara ngeblog..

status YM gw !

Labels

About this blog

hehehe..blog ini dibuat untuk menunjang ke existsan gw pas kuliah nanti..ahhaha...
rencananya blog ini gw pake buat mengusir kebosanan.dan mendapat koneksi lah...hehehhe..
ohh ya..saya pintar ngedesain lw..ahahahah....
ada yang berminat mo dibikinin desain....
ahahaha