Rabu, 06 Mei 2009

OKEE!! BLOG BARU..MAENAN BARRUU!

ihiiiiY akhirnyaaa....
kesampean juga bikin blog..mehehehe..setelah attemping mati-matian..
ampe kesell ma blogspot..akhirnya..semua itu terbalaskan dengan blog ini...cukup memuaskan sih dimata orang baru seperti gw ini...
ahahaa...
Makasih untuk orang-orang yang dah ngebantuin gw...makasih kak fretti...makin lama-makin ada yang ganjel aja nih..gw ngomong "kak fretti".Nama gaulnya, gw ga tau abisnya...hehhehe
jadi inget mba pretty di suami-suami takut istri ahahah..
klo orang abis keselek biji salak..pasti ngomongnya "mba fretti..mba fretti..ngehehohohhkkkk...eeeekekekekek.."hehehe..kasian amet kali ya keselek biji salak...
selesai berbangga dengan hasil kerja gw...gw bingung...mo gw bawa kemana ini blog?? akan menjurus kemana ini blog ya??
ke bisnis?? bisa..
ke cerita sehari-hari..?? bisa juga..
atau ensiklopedia mengenal prilaku autis anak anda?? kayaknya yang ini bisa jugaa..
ahahahah

aduhh gimana yaa...?
ada yang punya ide??
hehhehee...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tabulasi nasional

profil anak ingusan

depok, depok,jawa barat, Indonesia
sebelumnya mohon maaf...bila foto di samping ini membuat mata anda panass sepanasnya balsem geliga.. GW anak ingusan yang masih terdaftar dengan valid di sebuah SMA ternama di depok..yang merasa bosan dengan kehidupan di alam satwa..mencoba membuat sensasi menggigit pada bagian boolnya dengan cara ngeblog..

status YM gw !

Labels

About this blog

hehehe..blog ini dibuat untuk menunjang ke existsan gw pas kuliah nanti..ahhaha...
rencananya blog ini gw pake buat mengusir kebosanan.dan mendapat koneksi lah...hehehhe..
ohh ya..saya pintar ngedesain lw..ahahahah....
ada yang berminat mo dibikinin desain....
ahahaha