Jumat, 15 Mei 2009

NGEDIT FILM..

AHHHHHHHHHHHHHHHHHH
capekkk gilaa...ngedit film buat tugas komputer...
mane laptop bokap udah kepenuhan lagi...
ahahah...lepas dari kepenatan itu,,,gw sangat terhibur oleh video-video yang baru aja gw dikasih dari hasil translatetan handycamnya yuta..hhehehe..
blo..on..abis dah ahaha...



ini cuplikan video yang gw ambil dari translatan videonya...
heheh...
yang gw ambil baru sebagian doang..dah capek soalnya...
ada anak autis monas rela guling-gulingan cuman buat narik perhatian kelompok gw yang lagi shooting film ahahah..
Ga abis pikir..nii... anak kenapa sih...??
kebanyakan nelen lem aibon kali...atau emaknya ngasih botol susu dalemnya lem aibon...
bukannya tubuh pintar..
malah tumbuh gilaaa seperti ini..ckckck
entar gedenya jadi apaan nii anak..??

penduduk jakarta emang anehhh...hehehhe....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tabulasi nasional

profil anak ingusan

depok, depok,jawa barat, Indonesia
sebelumnya mohon maaf...bila foto di samping ini membuat mata anda panass sepanasnya balsem geliga.. GW anak ingusan yang masih terdaftar dengan valid di sebuah SMA ternama di depok..yang merasa bosan dengan kehidupan di alam satwa..mencoba membuat sensasi menggigit pada bagian boolnya dengan cara ngeblog..

status YM gw !

Labels

About this blog

hehehe..blog ini dibuat untuk menunjang ke existsan gw pas kuliah nanti..ahhaha...
rencananya blog ini gw pake buat mengusir kebosanan.dan mendapat koneksi lah...hehehhe..
ohh ya..saya pintar ngedesain lw..ahahahah....
ada yang berminat mo dibikinin desain....
ahahaha